Smartfren Andromax-i – I Untuk Instan


Teknorus – Seakan tidak ingin memperlambat lajunya, Smartfren, sebagai salah satu operator CDMA besar di Indonesia, kembali menghadirkan penerus smartphone di lini Andromax, dengan menambahkan huruf ‘i’ di belakang namanya, yaitu Smartfren Andromax-i. Masih menawarkan kemampuan dual SIM dengan harga terjangkau, smartphone ini menjadi senjata Smartfren untuk terus berkiprah di pasar ponsel Indonesia. Hadir dengan desain hampir serupa dengan pendahulunya, Smartfren Andromax, Anda tak mungkin menemukan perbedaan di antara keduanya dengan hanya sekilas melihat.

Andromax-i hadir dengan bentang layar lebih luas yaitu 4 inci, dibandingkan pendahulunya yang 3,5 inci. Tentu saja penambahan ukuran ini juga diikuti oleh peningkatan kecerahan dan ketajaman layarnya. Andromax-i hadir dengan minim tombol fsik, dengan hanya ada tombol daya di bagian atas serta tombol volume di sisi kanan. Terdapat port 3,5 mm di samping tombol daya sementara port USB dan port pengisian baterai ditempatkan bagian bawah. Menggunakan sistem operasi Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich, antarmuka pengguna dan tampilan susunan menu yang disuguhkan Andromax-i tidak jauh berbeda jika dibandingkan ponsel yang menggunakan sistem operasi serupa. Andromax-i hadir dengan 5 halaman homescreen berisi shortcut, widget dan folder yang dapat dikostumisasi sesuai kebutuhan.

Demi kenyamanan dan kemudahan, Smartfren menyertakan beberapa aplikasi khusus untuk pengguna kartu SIM Smartfren, antara lain Smartfren Store, Uangku, VMS, Viki, mig33 dan Gudang Musik. Salah satu aplikasi menarik adalah Viki, yang menyediakan video acara, musik, berita serta flm dari beberapa negara yang dapat ditonton secara gratis, serta VMS, yaitu layanan pesan berbentuk video, selama ponsel terhubung ke internet. Kinerja prosesor dan grafsnya cukup baik sehingga kami bisa menikmati video Fast Five maupun memainkan game FrontLine Commando dengan nyaman tanpa terganggu lag.

Dibekali dua kamera; 1,3 MP untuk kamera depan dan 5 MP di bagian belakang, Anda bisa menggunakan ftur foto panorama untuk memotret pemandangan dengan lebih menarik. Selain ftur itu, tak ada kelebihan lain yang ditawarkan kamera ini dan secara keseluruhan performa kameranya bagus meski tidak menonjol. Dalam pengujian baterai, Smartfren Andromax-i mampu bertahan selama 357 menit dengan pengujian yang melibatkan pemutaran video secara intensif disertai penarikan news feed via email dan Twitter. Dibanderol dengan harga hanya Rp. 1.199.000 Anda bisa mendapat beragam keuntungan komunikasi dari paket penawaran yang diberikan oleh salah satu operator telekomunikasi besar di Indonesia ini.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *