5 Hal yang Wajib Diketahui Vendor Pernikahan Tentangmu

Akuwedding – Ketika Anda memutuskan untuk memilih vendor untuk mengurus segala persiapan mengenai pernikahan, artinya ada satu tim yang terbentuk untuk mengeksekusi misi dan visi. Anda ingin berpartner dengan vendor yang mengerti selera, gaya dan juga harapan Anda maka pastikan jika Anda dan vendor memiliki tujuan dan pengertian yang sama, sebelum setuju dan menandatangani kontrak, inilah 5 hal yang perlu diketahui vendor mengenai Anda serta tunangan.

Tingkat Keterlibatan

Beberapa pasangan biasanya ingin terlibat secara langsung bahkan memegang kendali secara penuh, sementara itu pasangan lainnya hanya ingin tahu beresnya saja dan menunggu hingga bisa duduk cantik di hari pernikahan. Pastikan jika Anda memberitahu vendor sejauh apa Anda ingin dilibatkan.

Item yang Harus Ada

Supaya acara pernikahan berjalan sesuai keinginan Anda, saat bernegosiasi nanti beritahu pada vendor apa saja item yang Anda inginkan, seperti album foto untuk diinformasikan segera pada vendor fotografi, atau jenis music seperti apa yang diinginkan untuk mengisi panggung hiburan, agar vendor dapat menetapkan skala prioritas dan juga mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik.

Item yang Tidak Diinginkan

Jujur itu lebih baik, jadi sewaktu bicara dengan vendor pernikahan, pastikan Anda telah berbicara jujur mengenai item yang tidak diingkan. Selain mengenai item, kejujuran Anda mengenai perilaku vendor pun wajib diutarakan, apakah Anda suka dengan pelayanan mereka atau tidak, jadi vendor pun bisa instropeksi diri menjadi lebih baik.

Anggaran Maksimal

Biasanya ada beberapa hal yang ditawarkan vendor sebagai program atau barang tambahan, Anda mungkin berencana untuk mendiskusikannya lebih dulu dengan mereka

berapa dana yang dapat Anda keluarkan dan apa saja yang cocok dengan total anggaran Anda.

Kontak

Ada beberapa pasangan yang selalu sibuk, jadi tidak bisa menerima pesan atau telepon saat jam kerja, padahal pesan yang dikirimkan vendor bisa dilakukan kapan saja tidak mengenal waktu dan tepat, supaya komunikasi tetap berjalan dengan lancar, Anda mungkin bisa mengusulkan untuk komunikasi via email saja, atau bahkan media social.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *